Ilmu Alloh ada dimana - mana

Merugilah seseorang yang tidak pernah mau belajar (untuk dapatkan ilmu). Ilmu bisa didapat dimana saja, dari siapa saja, bahkan pengalaman pribadi bisa juga membererikan ilimu bagi kita.
Salah satu pengalaman yang saya peroleh dari sebuah pengalaman pribadi.

Beberapa permasalahan muncul dari berbagai segi, seolah semua menjepit hidup saya, putus asa? tentu ada hampir 75% jalan ke arah Putus Asa mulus banget, namun ada dia suami yang selalu setia, dengan penuh kesabaran mendampingi saya, dalam segala suka duka saya. Kok cerita terus, sebenarnya ilmu apa sih yang didapat oleh saya?
Nah, ini dia!
Ilmu sabar, setelah melewati segala keterpurukan, untuk bangkit sangatlah sulit, namun dengan melihat kesabarannya, terbentuklah sedikit yang namanya SABAR dalam diri saya, rupanya sulit banget memunculkan sebuah kesabaran. Puji syukur Alhamdulillah saya ucapkan,... semoga Alloh senantiasa bersama orang- orang yang sabar. aamiin...

Bersyukur saya atas apa yang Alloh berikan pada diri saya, keluarga yang penuh variasi, suami yang sangat mengerti dan sayang sama saya, anak -anak yang sangat membanggakan, sehingga bisa memberi pembelajaran dan menumbuhkan rasa syukur kami, tentu Alloh lebih tau apa maksud dari semua ketentuannya.
Tentunya inti dari semua tulisan saya adalah, Kesabaran dan Keikhlasan merupakan ilmu yang harus dan pasti jalan berdampingan.

0 Komentar di "Ilmu Alloh ada dimana - mana"