Apakah makna dari rasa syukur ?

Sebuah perjalanan hidup yang sangat bermakna.
Siapa manusia yang tidak pernah mengalami perjalanan hidup yang penuh rintangan. Bukan kehidupan jika jalannya lurus tanpa liku – liku kehidupan.
Pengalaman hidup ini mengajarkan kami akan arti sebuah rasa syukur dan kesabaran. Sesuatu yang tidak mungkinpun bisa menjadi mungkin. Karena hidup ini adalah sebuah proses. Dimana proses ini adalah bagian dari tangga kehidupan yang akan mengantarkan kita pada puncak kehidupan.
Sepenggal do’a untukmu orang yang paling aku sayang, semoga engkau selalu sabar hadapi cobaan ini, do’aku akan selau temani setiap langkah kakimu yang penuh semangat itu, semoga cita- citamu akan segera kau raih, dengan penuh suka cita kau akan membawa keluarga kecilmu ini, amien.
Pertengahan tahun 2011 menjadi awal sebuah ujian untuk mencapai sebuah cita – cita besar.
Tahun baru membawa harapan baru untuk kami, sebuah jawaban dari sepenggal do’a – do’a kami.
Rohmat Alloh yang tidak pernah terhitung oleh kami, salah satunya, dengan lahirnya putri kami, anak kedua kami. Sebuah harapan besar ada di hadapan kami, untuk meraih sukses kami kelak.
Semakin kami melangkahkan kaki, semakin banyak pula Alloh tunjukkan jalan. Seperti berita hari ini, berita yang mengantarkan suka cita  dihati kami, semoga kami tidak akan lupa akan hal ini.
Entah besuk atau lusa kami yakin do’a ini akan terkabul, pasti Alloh ridho.
11 januari 2012

0 Komentar di "Apakah makna dari rasa syukur ?"