Waterbirth (melahirkan di air)

Aku senang menghadiri water birth ... itu begitu damai untuk dilihat dan itu seperti transisi yang luar biasa bagi bayi untuk muncul ke dalam; pergi dari satu atmosfer air kemudian ke pelukan ibu yang menunggu
Itu membuat saya heran mengapa anak perempuan tidak punya banyak air dalam kelahiran inggris meskipun 2 / 3 dari wanita di Inggris mengalami kelahiran air (waterbirth). Kerja Fisiologis dengan hidroterapi dalam persalinan memiliki tepian yang indah untuk ibu karena meredistribusi volume darah, menurunkan tekanan darah dan denyut jantung, dan melepaskan vasopresin dan oksitosin. Alam endorfin yang mengurangi persepsi nyeri selama persalinan. Sisi lain yang berlawanan untuk ibu adalah bahwa hasil dari tarik gravitasi sedangkan dalam air sebagai akibat dari daya apung; panggul wanita mengungkapkan dengan banyak kesederhanaan memungkinkan bayi untuk turun agak lebih hanya melalui jalan lahir.
  Bagi saya ini ditambahkan dan karena dukungan dari air akan memperlambat penobatan kepala bayi ,wanita untuk meregangkan banyak hanya karena itu tidak ada keinginan untuk episiotomi. Intinya adalah sangat rileks tenaga ibu sehingga dia akan melihat kawasan suci di tanah dan tenaga kerja la hanyalah pilihan kelahiran ringan untuk ibu dan bayi.

Bagus jika semua rumah sakit dan klinik bersalin punya bak air untuk melahirkan inovatif yang dirancang oleh Dushinka Gonzalez-Dushkin
Ini memiliki kursi untuk ibu duduk di Jacuzzi dengan jet diarahkan punggung dan kaki untuk mendukung mendorong, overhead, benar-benar dipikirkan dengan baik gaya untuk jangka panjang dalam bak persalinan air.

0 Komentar di "Waterbirth (melahirkan di air)"