Bahasa Cinta



Bahasa cinta menjadi topic pertama para pemuda – pemudi khususnya untuk ungkapkan rasa sayang kepada seseorang, namun jangan salah bahasa cinta juga perlu di dalami oleh pasangan suami istri looooo…. penting
Hal ini mengingatkan pengalaman penulis dimasa silam, hehehehe

 Pernah seorang sahabat dekat penulis, pernah bertanya tentang bagaimana ungkapkan rasa sayang pada seseorang. Ini ada beberapa jawaban yang terungkap buat sahabatku.
Kata-kata pujian
Pria dan wanita akan merasa sangat hangat dan bahagia ketika mereka menerima pujian dan kata-kata dorongan dari pasangannya.
Pasangan perlu merasa bahwa dirinya melalui hari dengan bekerja bersama dan dapat saling mengandalkan dan saling mendukung. Pujian dan dorongan membantu menentukan kebaikan hubungan.
Kualitas waktu
Sebagian pria dan wanita mendambakan perhatian penuh pasangan mereka lebih dari yang bisa diberikan orang lain.
Ini adalah bukti bahwa pasangan peduli tentang Anda. Ini adalah ekspresi cinta nonverbal dan menunjukkan ketertarikan pada kepribadian Anda dan apa yang Anda katakan. Keinginan untuk melakukan sesuatu bersama-sama adalah tanda hubungan yang sehat.
Menerima hadiah
Bunga, cokelat, dan hadiah lainnya dapat berfungsi sebagai simbol cinta.
Ini adalah perayaan sederhana atas hubungan dan cinta Anda. Barang-barang ini menjadi bentuk rasa peduli, tapi Anda tidak perlu boros karenanya. Simbol materi kadang diperlukan.
Melayani
Bahasa cinta bisa sangat beragam bentuknya, salah satunya ketulusan untuk melayani.
Ini adalah ekspresi yang sangat penting dalam menjaga dan sebuah kerja sama. Menjadi pasangan yang dapat diandalkan satu sama lain dalam cara-cara sederhana adalah bagian besar dari hubungan Anda
Sentuhan fisik
Bagi sebagian orang, mengatakan “I love you” kepada istri atau suami seperti sudah basi. Toh, kata-kata cinta sudah diumbar saat masa pacaran. Benarhkah?
Salah satu kesalahan terbesar pasangan yang menggambarkan diri mereka sebagai “sahabat terbaik’” adalah membiarkan sisi fisik cinta terbengkalai begitu saja.
Perbedaan antara teman dengan hubungan pernikahan yang menyenangkan dan berkembang adalah kasih sayang secara fisik dan seks.

0 Komentar di "Bahasa Cinta"