Rumahku adalah surgaku

Pernikahan yang memberikan berkah sangat besar, semua berasal dari-Nya. Aamiin. Hanya ucapan syukur Alhamdulillah yang selalu kami panjatkan. Kami diberikan rezeki yang sangat melimpah dari Alloh, "kebahagiaan". Inilah yang tidak akan pernah bisa dinilai dengan harta. Keluarga yang harmonis.
Kami menikah 25 mei 2007 Kami berjanji dihadapan Alloh untuk hidup berdampingan selamanya, kamipun selalu berdo'a agar kelak si Akhirat kami juga berjodoh. Aamiin.

1 bulan usia pernikahan kami, saya ikut kerja suami, disalah satu toko di jombang, niatku semata - mata ingin membantu suami.Tahun 2009 tepatnya tanggal 06 juli 2009  kami dikarunia anak laki - laki sehat, lahir normal dengan berat 3.5 kg , dengan panjang 49 cm . Kami beri nama YUSUF LIAN RADITHYA ABIDIN . InsyaAlloh, kelak akan menjadi anak yang sholeh, kami berharap seperti namanya bagaikan sinar surya dengan penuh ketenangan memberi manfa'at untuk semua orang. Aamiin.
Semakin hari kami merasa kebahagiaan kami semakin lengkap, ada canda tawa bersama buah hati kami. Pada tahun 2011 tepat nya tanggal 20 desember 2011 saya melahirkan bayi cantik dengan berat 3.3 kg panjang 48cm. Kami sepakat memberi nama pada si cantik AISHA SYAQUILA PRATISHTA ABIDIN dengan penuh harapan dan do'a semoga kelak putri kami bisa menjadi anak yang sholeha dan berguna untuk semua orang dan disegani orang, Aamiin.
Berbagai cobaan kecil hingga besar kami lalui dengan kesabaran semoga kelak akan berbuah kebaikan, Aamiin.


0 Komentar di "Rumahku adalah surgaku"