Hadir nya anak ke 2

Hadirnya anak adalah sebuah karunia dari Tuhan yang sangat besar. Banyak orang mendambakan kehadirannya, namun terkadang Tuhan belum mempercayai amanah yang besar itu, maka patutlah kita bersyukur akan hadirnya anak yang menjadi sebuah amanah yang sangat besar yang tidak ternilai harganya.
Betapa penulis sangat mensyukuri akan karunia ini.

Melewati sebuah proses yang sangat panjang, kami sekeluarga menemui kebahagiaan yang sangat melimpah. Berbagai cobaan yang besar datang silih berganti, seakan telah terbayar dengan hadirnya buah hati. Bukan sebuah keluhan namun inilah ungkapan syukur yang mendalam.
Anak keduaku lahir tanggal 20 Desember 2011 tepat hari SELASA , kelahirannyapun tercatat melalui proses yang meneganggan, karena lahir lebih dari tanggal perkiraan kelahiran. Namun semua ini ujian bagi kami sekeluarga khususnya, syukur Alhamdulillah ..... anak kedua kami : beri nama:  AISHA SYAQUILA PRATISHTA ABIDIN 
Sebuah harapan kelak anak - anak kami bisa menjadi orang yang sukses, sukses dalam arti segalanya, sukses dunia akhirat.
ALHAMDULILLAH YA ALLOH
segala Syukur kami panjatkan.... Semoga Engkau selalu menyelimuti keluarga kami dengan Kebahagiaan dunia akhirat, jadikan hidup kami menjadi lebih Manfa'at,... amien....

0 Komentar di "Hadir nya anak ke 2"