Sahabatku adalah kekasihku


Persahabatan yang sangat indah. Awal hubungan yang terjalin rapi. Dia begitu istimewa, dia begitu indah, inilah kisahku.
Sekitar 8 tahun yang lalu kami bertemu, semua tiada terencana. Kami bertemu pada satu fakultas, dan sekaligus kami bertempat di salah satu tempat kost yang sama. Berawal dari perkenalan biasa, hingga kami berteman, kemudian bersahabat. Diam – diam persahabatan kami terselip cinta. Cinta yang tadinya tidak kami harapkan karena kami masih dalam study.Tadinya kami hanya bermaksud berteman tapi tidak bisa dipungkiri berjalannya waktu kebersamaan kami menumbuhkan cinta diantara kami.

Tahun 2005 kami terjerat cinlok “Cinta Lokasi” anak – anak sekarang menyebutnya.
Tepatnya tanggal 14 januari 2005 status kami "PACARAN". Hubungan ini mendapatkan restu dari orang tua kami. Semua itu menjadikan semakin mudahnya jalannya hubungan kami. Kami diberi kepercayaan untuk menjaga jalinan kasih kami. Dan satu hal yang kami ingat, pesan dari ibunya " Kesetiaan akan menjaga cinta kalian".
Pertengahan tahun 2005 kami lulus study, dan ia mendapatkan kerja sebelum lulus study, masih teringat di ingatan ini, didepan kost kami, HP nya berdering, rupanya itu adalah kabar ia diterima kerja. Spontan aku ucap selamat dengan kecupan dipipinya.
Tanggal 1 agustus kami wisuda, disanalah orang tua kami bertemu. Yang akan memberi lampu hijau untuk hubungan kami selanjutnya.
Tepat 1tahun hari jadi hubungan kami, kami mulai saling menjaga emosi kami untuk pertahankan jalinan kami, hingga ditahun ke 2 hubungan kami, ia mempersunting aku jadi isteri nya, tepat tanggal 14 januari 2007 orang tuaku menerima lamaran dia.
Hari bahagiapun tiba, seakan semua mimpi terjawab sudah, tanggal 25 mei 2007 kami langsungkan pernikahan kami, dikediaman orang tuaku , p.Lor , Gampeng,Ngluyu,Nganjuk.
Tanggal 26 mei 2007 resepsi di adakan dikediaman orang tua nya ,Dawung,  Dono,t. agung.
Setelah 5 hari (sepasaran) pengantin, kami singgah ke Jombang, Ia sudah siapkan tempat tinggal untuk kami. Disinilah kami mulai hidup kami bersama.
Ia sahabat dan kekasihku, menjadi teman hidupku.
Ahmad Zahrok Anis Abidin
ini nama kekasih hatiku
love u



0 Komentar di "Sahabatku adalah kekasihku"