Mengapa harus memilih melahirkan secara caesar

Saat ini begitu banyak ibu hamil yang merasa takut untuk melahirkan secara alami / persalinan normal. Ketakutan ini sering disebabkan karena mendengar cerita-cerita mengerikan dari orang - orang tentang pengalaman mereka saat melahirkan bayinya secara alami.
Hal ini menyebabkan banyak ibu hamil saat ini memilih untuk melakukan operasi untuk melahirkan bayinya.
Sebenarnya pengalaman dari setiap orang berbeda tergantung siapa dan bagaimana orang menanggapi pengalaman saat melahirkan.
Yang terbaik adalah mempersiapkan diri untuk setiap ibu hamil dengan persiapan mental dan pengetahuan. proses alami tubuh kita juga telah dipersiapkan untuk semua ini, dan tentu saja membutuhkan dukungan moral dari suami dan keluarga.
operasi ditujukan untuk indikasi medis tertentu, yang kita gunakan untuk indikasi atau indikasi untuk ibu ke bayi.
Tapi sekarang itu hal yang baru tumbuh di beberapa kalangan masyarakat, di mana bedah caesar dilakukan untuk indikasi medis dari ibu atau bayi, tetapi berdasarkan suatu permintaan dari calon ibu karena takut melahirkan secara normal/ alami.
Apakah proses persalinan alami begitu menakutkan, dan operasi caesar adalah jalan keluar terbaik? Membuat bedah caesar sebagai pilihan untuk bayi Anda, TIDAK pada indikasi medis tertentu dan hanya pada permintaan ibu karena takut untuk melahirkan secara alami. Saran yang dapat kita berikan adalah Anda harus tahu dulu dari semua kebajikan dan kerugian dari Operasi Seksio ini.
Tindakan memiliki bayi dengan membuka dinding rahim melalui insisi di dinding perut. Dari hasil penelitian para ahli di Amerika Serikat, yang akan membutuhkan kelahiran sesar waktu penyembuhan luka rahim yang lebih lama dari persalinan normal.
Ibu yang melahirkan bayi dengan operasi caesar juga disarankan untuk tidak mengandung kembali kurang dari 18 bulan dari tindakan, karena memiliki risiko tinggi untuk terjadinya ruptur rahim, seperti analisa, Dr Thomas D. Shipp dari Harvard Medical School di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat dan rekan, menurut mereka, perempuan yang melahirkan kembali dalam jangka waktu 18 bulan setelah operasi caesar, kemungkinan rahimnya robek adalah sebesar tiga kali lebih banyak daripada mereka yang menunggu lebih lama sebelum melahirkan kembali. Hal ini karena penyembuhan luka rahim belum selesai karena bagian pertama dari operasi.
Paling penting dari semuanya adalah kesiapan mental para calon ibu untuk menghadapi proses kelahiran, dan meyakinkan diri bahwa ini proses persalinan normal adalah proses alamiah dan terbaik, kecuali tentu saja ada indikasi medis yang mengharuskan Anda untuk menjalani pengoperasian bagian ini. Dan tentu saja dukungan moral dari suami atau ayah mereka juga sangat diperlukan.

0 Komentar di "Mengapa harus memilih melahirkan secara caesar"