Kenalan sama dia

jum'at
Kaos MTs Berbek Nganjuk, kaos yang aku kenakan adalah kenang- kenangan dari sahabatku Ani (Agus Supriani) teman SMAku sebangku dari kelas 1 sampai kelas 3 SMA (MAN NGANJUK).

Dengan kaos itu, menjadi jembatan bagaimana seseorang dengan mudah mengenali aku, tampak dihadapanku laki-laki mengajakku berkenalan. Ia sodorkan tangan kanannya.
Ratna          : ya (aku jabat tangannya)
B       : Kok MTs Berbek, anak Nganjuk kan? Aku juga Nganjuk
Ratna          : iya, tapi aku bukan anak MTs berbek, aku Aliyah
B       : Iya, aku sudah tau sampeyan, dulu aku juga sekolah di MAN Nganjuk
Ratna : emmh..
B       : Aku pindah ke MAN Nglawak
Ratna : wow MAN Nglawak (dalam hati)
Bangga banget bisa kenal anak lulusan MAN Nglawak, karena ketika masih di MAN Nganjuk, bagi kami MAN Nglawak adalah Aliyah terbaik, keren bisa masuk sana. Banyak cerita dan ….. B adalah Agus.
B       : Boleh tak anter ke kost…
Gak pernah satupun cerita yang aku lewatkan bersama sahabatku ahmad,aku cerita tentang perkenalanku dengan anak lulusan MAN Nglawak itu, ahmad begitu setia mendengarkan semua hal yang aku cakap.
next

0 Komentar di "Kenalan sama dia"