Kebersamaan dalam persahabatan

September 2004

Semakin padatnya jadwal dikampus Magistra Utama Malang, kamipun semakin dekat karena kebiasaan sering keluar bareng, entah itu alasan belajar (ke rental) atau sekedar jalan-jalan dihari minggu. Aku belajar banyak hal bersamanya, selain sebuah kepribadian, aku juga banyak diajari dunia baru tentang computer, dan Bahasa Inggris (membosankan dimasa SMA) kini menjadi semangatku, hehhee kenapa tidak… dengan belajar ini aku bisa selalu bersama ahmad. Aneh juga, ketika diajari computer sama ahmad itu lebih mudah aku mengerti dibanding ketika belajar di kampus bersama pak Alfan (hehehe sorry pak, kejujuran).
Mungkinkah sahabatku ahmad merasakan hal yang aku rasakan….
Biarlah waktu yang akan menjawabnya….
Go go go go go….
next

0 Komentar di "Kebersamaan dalam persahabatan"