Tamu bulanan tidak lagi datang

Sahabat perempuan, pernah tidak alami hal serupa?
Pengalaman pribadi sobat, 4 bulan setelah kelahiran anak kedua, saya mengikuti program KB yang disarankan oleh pihak medis. Inilah pertama kali saya mengikuti program KB. Diawal periode penggunaan masih aman, semua teratur seperti biasanya. Namun, kekhawatiran muncul ketika datang periode ke selanjutnya, tamu bulananku tidak lagi datang (Menstruasi), panik ya? Mulai stres, semua fikiran seokan -akan terpusat di masalah yang satu ini, tes kehamilanpun saya lakukan, takutnya baru saja melahirkan, jangan- jangan? pertanyaan " kenapa ya?" Saya berkonsultasi pada pihak medis yang menangani saya, jawabnya "memang seperti itu bu, itu efek dari hormon yang terkandung di alat kontrasepsinya". ooo lega dech

0 Komentar di "Tamu bulanan tidak lagi datang"