Kado untuk sahabat


Sahabatku, aku sayang kamu
Namun sayang karena ratna harus merahasiakan rasa itu. Ia takut jika ahmad mengetahui semua itu, ahmad akan marah dan meninggalkan ia.
Bergumam, “aku gak mau kehilangan lagi, biarlah rasa ini aku simpan dihati, dan aku akan terus bisa bersamanya, itu sudahlah cukup.
Tepat 29 agustus 2004, hari ulang tahunnya, kuingin memberi kesan terindah buat ia, Tapi karena tidak mungkin aku berikan sesuatu berupa, kado atau barang apa… hahahha itu norak dan akan sangat menjelaskan perasaanku.
Aku beritahu teman kost jika hari ini adalah ulang tahun ahmad, dan apa yang musti kita lakukan buat sedikit kejutan buat ia…

W…O…O…W
Seharian ini sangat seru, dan mengesankan, aku liat ketegangannya, ketakutan tampak didepan mataku….  Semoga ini akan sangat berkesan terindah dan gak kan ia lupakan dari “sahabatnya” yaitu aku.
Rupanya teman-teman kost membaca kedekatan kami, mereka menunjuk aku untuk menyuapi ahmad, “tau gak sih, aku deg… deg… kan” hahahha
Terima kasih kawan-kawan, kalian sangat membantuku
(ida, luluk, ririn, dll)
next

0 Komentar di "Kado untuk sahabat"