Perempuan sangat mengutamakan penampilan

Setiap perempuan ingin selalu tampil menarik dimata orang lain, apalagi para perempuan yang sudah bersuami, ia ingin selalu tampil sempurna untuk suaminya, tidak sedikit para perempuan melakukan berbagai cara untuk mempercantik diri. Ada yang pergi ke salon, ada yang melakukan perawatan alami, dan masih banyak hal lain di lakukan perempuan demi mendapatkan penampilan yang menarik. Salah satunya masalah bulu ketiak membuat para perempuan kurang percaya diri dan risih karena tumbuhnya bulu ketiak. Untuk mendukung penampilan para perempuan ini ada tips menghilangkan bulu ketiak permanen,..

Kita semua juga tahu jika rambut ketiak dicukur maka akan tumbuh lagi bahkan lebih melebat, disini saya punya tip untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen dengan cara alami, tidak menimbulkan efek samping dan pemakaiannya juga tidak menimbulkan rasa sakit. Ada beberapa cara sebagai berikut:

  • Setelah anda mencabut bulu ketiak gosoklah dengan kunyit yang sudah dicelup air kapur.
  • 20 biji jinten putih, 3 buah kapur barus ukuran kelereng,: tumbuk semua bahan, campur dengan perasan jeruk nipis, oleskan pada ketiak yang sebelumnya telah dicukur atau dicabut bersih.
  • 20 merica, 3 buah kapur barus ukuran kelereng, tumbuk bahan hingga halus kemudian campur minyak tanah atau minyak kelapa. Oleskan pada ketiak anda sebelum tidur, maka bulu ketiak anda akan rontok sendiri.
Beberapa tips di atas semoga memberi solusi untuk masalah ini, selamat mencoba..
Awali hari - harimu dengan penuh semangat yang baru, berikan yang terbaik untuk orang - orang tersayang di sekeliling anda, dengan penampilan yang menarik.

0 Komentar di "Perempuan sangat mengutamakan penampilan"