Motivasi diri

Motivasi diri sangat penting, agar kita tidak mudah putus asa.
Sebuah pelajaran buat mengingatkan diri khususnya, agar tidak terjun ke perilaku negatif. Ciptakan pribadi yang positif:
 Jika saya merasa depresi saya akan menyanyi.
Jika aku merasa sedih aku akan tertawa.
Jika aku merasa sakit aku akan menggandakan jerih payahku.
Jika aku merasa takut aku akan terjun di depan.
Jika saya merasa minder aku akan mengenakan pakaian baru.
Jika saya merasa tidak pasti aku akan mengangkat suara saya.
Jika saya merasa kemiskinan saya akan berpikir kekayaan akan datang.
Jika saya merasa tidak kompeten aku akan mengingat sukses masa lalu.
Jika saya merasa tidak berarti aku akan mengingat tujuan saya.
Hari ini saya akan menjadi master dari emosi saya.
Jika saya menjadi terlalu percaya saya akan ingat kegagalan saya.
Jika saya overindulge Saya akan memikirkan lapar terakhir.
Bila aku merasa puas Aku akan mengingat persaingan saya.
Jika aku menikmati saat-saat kebesaran saya akan mengingat saat-saat malu.
Jika saya merasa sangat berkuasa saya akan mencoba untuk menghentikan angin.
Jika saya mencapai kekayaan besar aku akan mengingat satu mulut unfed.
Jika saya menjadi terlalu bangga aku akan mengingat saat kelemahan.
Jika saya merasa keterampilan saya tidak tertandingi saya akan melihat bintang-bintang.
Hari ini saya akan menjadi master dari emosi saya.

0 Komentar di "Motivasi diri"