Khasiat buah dan daun jambu air

Jambu air, selain rasa yang buah yang segar ternyata memiliki banyak manfaat, dan lebih luar biasa lagi tidak hanya buahnya yang bermanfaat, pohon serta daunnya juga bermanfaat. Pada umumnya jambu air ditanam di pekarangan rumah, selain sebagai penambah pemandangan juga bisa buat berteduh, itu pohon jambu air.
Bagaimana dengan buah dan daunnya?

Kandungan air yang terdapat pada buah jambu air bermanfaat untuk kecantikan dan juga kesehatan tubuh. Ketika kita mengkonsumsi buah jambu air kita merasakan kesegarannya, karena kandungan air itu bisa memenuhi kebutuhan cairan yang tubuh butuhkan, dalam sehari kita dianjurkan mengkonsumsi air sebanyak kurang lebih 2 sampai 3 liter air. Cairan sangat penting untuk membersihkan ginjal dari asam urine dan urea.
Kedua cairan itu harus dilarutkan terlebih dulu sebelum dibuang bersama air tersebut. Jika dalam gingal tidak tersedia cukup air, kotoran dalam tubuh tidak dapat dikeluarkan dengan lancar sehingga berakibat menjadi batu ginjal. Vitamin C salam jambu air berfungsi sebagai antioksidan untuk menjaga kesehatan sel, meningkatkan asupan zat besi dan memperbaiki mutu sperma (dengan cara radikal bebas yang bisa merusak pembukus sperma). Juga bisa mempercantik kulit karena kandungan vitamin C dan vitamin A.
Ini dia manfaat daun jambu air , obat penurun panas,untuk mengkompres : rebus air, daun jambu air yang diremas kecil - kecil masukkan dalam air panas atau hangat dalam baskom, kemudian kompres.

1 KOmentar di "Khasiat buah dan daun jambu air"

harga obat perangsang wanita mengatakan...

makasih atas informasainya keren abis http://goo.gl/O0jAue