Cinta sesungguhnya

Semua orang pasti pernah merasakan indahnya sebuah cinta, baik dari orang tua, sahabat, kekasih dan
akhirnya pasangan hidupnya. Untuk sahabat perempuan yang sedang jatuh cinta, selamat karena telah merasakan indahnya cinta, karena cinta itu sangat indah. Semoga kebahagiaan selalu menyertai kalian.
Buat sahabat perempuanku yg sedang terluka karena cinta. Pesan untuk kalian
“Hidup itu bagaikan roda yang terus berputar, ketika masih berada di bawah dan hidupmu terasa begitu sulit, tetapi keadaan itu tidaklah untuk selamanya, bersabarlah dan berdoalah karena cinta yang lain akan datang dan menghampirimu dan menganugerahimu cinta yang lebih baik dari cinta sebelumnya”.
Buat para sahabat perempuan yang tidak percaya akan Cinta, buka hati, jangan tutup mata hati akan indahnya dunia ini, maka cinta akan membuatmu bahagia.
Sahabat perempuan yang sedang mendambakan cinta, sabarlah cinta tidak terjadi sekejab, yakinlah Alloh sedang mempersiapkan segala yang terbaik untukmu.
Banyak orang yang bilang cinta itu tidak harus memiliki, itu bohong, karena mencintai tanpa memiliki itu rasanya sakit, setiap saat harus menahan perih perasaan itu, apalagi ketika bersamanya.
Sahabat perempuan, ada yang bilang Lebih baik dicintai daripada mencintai, itu juga salah, karena dicintai hanya merasa bangga, namun ketika kita mampu mencintai itulah kita akan sadar arti cinta sesungguhnya.
Buat pasangan hidupku, lautan cintaku bermuara di hatimu.
Jangan pernah sia -sia kan cinta kita, siramilah dengan sejuta kasih sayang kita.
love you

0 Komentar di "Cinta sesungguhnya"