Pacaran Sama cowok tajir



Setiap malam minggu diapelin, tiap hari di telponin, bener – bener ia kayak orang jatuh cinta, harusnya seneng donk, punya cowok, tajir, pengan apa aja keturutan, tapi kenapa aku bosen ya, seneng sih tiap malam minggu dapat pasokan makanan hahahha

Yang bikin aku risih, kalau ia telpon mesti berjam-jam, dan ngobrolin hal gak penting, bosan aku, gimana mau suka sama orang yang selalu bikin bete terus.
Beberapa percakapan dalam telpon:
Keterangan : Ia = Agus
Ia: semalam aku ditelpon mantanku dek, ia minta balik sama aku.
Aku: ya di iya ni aja
Ia: kok gitu
Aku: ya musti gimana?
Ia: tapi aku gak mau, aku sayang sampeyan
… bla  … bla…bla
Diakhir – akhir percakapan selalu aja kayak gini.
Ia: dek, mas minta maaf banget, kemaren kumpul sama temen-temen, mereka ngajak aku merokok, sungkan kalau aku tolak, jadi aku merokok lagi.
Aku: ya udah, emang udah terjadi
Bla…bla…bla…
Ia; dek, aku minta maaf, kemaren aku minum…
Bla…. Bla… bla…
Mungkin ia kepedean kali ya, ada yang mau jadi cewek dia, dan tentu klo cewek klepek- klepek (cinta mati) dengan ia karena hartanya atau mungkin, maksud ia cerita-cerita hal kayak gitu, biar aku selalu ingetin ia, perhatikan ia, cemburu… tapi maaf banget, buat hal yang begituan gak bisa merubah hatiku, mungkin kamu bisa merasa memiliki ragaku, bisa kamu ajak jalan kemanapun kamu mau, bisa kamu pamerin ketemen-temen kamu,” woi in cewek gue”.
Tapi kamu gak memiliki hatiku. Masa laluku masihlah lebih sempurna dibanding kamu, dia bisa ngaji, pinter, pengertian, selalu bersikap manis, ngejaga hatiku banget, nuruti apa mauku, perfect… jadi kau gak ada apa-apanya, gimana aku bisa milih kamu?
Memang masa laluku dah gak bersamaku lagi, tapi setidaknya bersamanya dimasa itu memberi banyak pelajaran buat hidup aku kedepan, meski ia pernah sakitiku sekali.


Sedihnya masa ini, aku merasa sahabatku sangat jauh dan menghindariku, dan aku lebih merasakan takut kehilangan ahmad.

Hari berganti, semakin banyak bukti-bukti yang menyudutkan agus, yang menunjukkan akan kebohongan agus, dari masa perkenalan hingga saat ini, tapi anehnya, aku gak pernah berani ungkapin semua itu. Aku hanya diam.
  next

0 Komentar di "Pacaran Sama cowok tajir"