Cara menghilangkan bekas jerawat

Penampilan kita akan sangat mendukung segala aktivitas sehari - hari, bagaimana tidak? Hilangnya kepercayaan diri ketika kita menemui bekas jerawat. Rasanya semua pandanganorang sekitar kita tertuju kepada kita karena bekas jerawat. Seperti kebanyakan pada remaja masa kini. Namun sekarang jangan khawatir, karena ada cara untuk hilangkan bekas jerawat. 
Kita harus memperhatikan juga cara yang tepat untuk menghilankan bekas jerawat, karena jika kita asal - asalan takutnya akan berefek buruk, terjadinya luka dan lain - lain.

Akan lebih aman jika kita melakukannya dengan cara alami hilangkan bekas jerawat, atau ramuan tradisional. Berikut tips menghilangkan jerawat secara tepat:

  • Air beras : air bekas cucian beras selain dapat menghilangkan bekas jerawat juga dapat berfungsi menghaluskan kulit, baik kulit wajah ataupun kulit tubuh.
  • Ketimun: selain menghilangkan bekas jerawat juga bisa anda gunakan untuk masker ketimun guna untuk pembersih wajah.
  • Parutan ubi kayu: peras air parutan ubi kayu kemudian usapkan pada wajah yang ada bekas jerawatnya, lakukan rutin secara berkala dalam 1 minggu.
Karena bahan yang alami serta murah, bahan mudah didapat, dengan khasiat besar, tentu tanpa merogoh kantong dalam jumlah besar. Semoga tips hilangkan bekas jerawat bermanfaat buat para sahabat perempuan.






0 Komentar di "Cara menghilangkan bekas jerawat"